Habis UAS, terbitlah... ? - Animator Indonesia
Headlines News :
Home » , » Habis UAS, terbitlah... ?

Habis UAS, terbitlah... ?

Written By Pengamat JAV on Tuesday, December 24, 2013 | 5:37 AM

 



Ujian sekolah udah selesai..
Ujian gak ujian bagi aku sama aja, bedanya cuma waktu masuknya.
Kalau gak ujian masuknya sekitar jam 7 gitu, kalau ujian masuknya agak siang kadang jam 10 atau jam 11 bagi anak kelas tiga nyaaa.

Enaknya disitu, jadinya bisa tidur lebih lama gitu. kalau sekolah pas hari biasa kan selesai sholat langsung siap siap ke sekolah tapi kalau waktu ujian, selesai sholat bisa disambung lagi tidurnya XD
Habis UAS, terbitlah ...???? Remedial kah?? hahaha
Semoga kita dijauhkan dari remedial ya teman teman.
Hasil UAS udah ada sebagian yang dibagikan, alhamdulillah sejauh ini aku belum ada dapat remedial tapi gak tau kalau besok ada pengumuman lagi.
Nilai aku nilai standar aja sih sebenarnya, gak terlalu tinggi tapi gak rendah juga. yaaa biasa biasa aja pokoknya.

Untuk sekarang aku gak terlalu berkhayal dapat nilai tertinggi, entah kenapa semenjak kelas 3 ini aku bawaan nya jadi santai. biarkan semuanya mengalir seperti air yang mengalir, sebenarnya ini tidak terlalu bagus tapi ini yang aku rasain.

Edited : Gb
Tq for Erika Sumber :http://erikaputrri.blogspot.com/2013/12/habis-uas-terbitlah.html
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Rate us

Quick Search

Total Pageviews

 
Support : Facebook Admin | Twitter Admin
Copyright © 2013. Animator Indonesia - All Rights Reserved
Copyright © 2013. Sidik Permana - All Rights Reserved