Fakta Unik Tentang Anak Anak Gamers - Animator Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Fakta Unik Tentang Anak Anak Gamers

Fakta Unik Tentang Anak Anak Gamers

Written By Pengamat JAV on Thursday, January 2, 2014 | 11:55 PM

Terdengar Nama gamers saja orang tua langsung memandang itu suatu hal yang merugikan bagi anak tapi itu adalah suatu hal yang sangat salah …
Akhir-akhir ini beribu-ribu bahkan berjuta-juta orang di dunia banyak yang menyukai game, Entah mengapa alasannya ? tetapi orang orang lebih cenderung mengisi waktu luang , atau sekedarmenghibur hati dengan bermain game . game adalah suatu permainan yang berjuta-juta versi ataupun jenis mudah sekali kita dapat menemukannya. Tetapi game mempunyai hal yang negatif karena itu adalah kesalahan manusia-manusia yang tidak dapat mengatur waktu bermainnya akhirnya mereka cenderung malas untuk belajar, lupa makan, lupa sholat , lupa waktu pulang dan kecenderungan kurang berminat dalam bersosialisasi  .

Akhirnya mereka berfikir games adalah segalannya yang membuat mereka mengeluarkan beribu-ribu uang bahkan berjuta-juta uangnya untuk bermain game.
Tetapi jagan langsung jauh dari game atau tidak mau kenal dengan games. Games tentu saja punya sisi buruk bagi manusia karena itu kesalahan manusia bukan games. Disisi lain game mempunyai arti penting atau keunikan tertentu, melalui games kita dapat berbisnis jual beli games asalkan itu dengan kejujuran kita, kita bisa saja merauk untung hingga jutaan rupiah dari game karena banyak peluang besar dalam usaha perdagangan games.

Games juga berarti penting dalam pembelajaran. Fakta membuktikan ada 4 orang games di kelas dan 4 orang itu cenderung lebih unggul vocabularynnya maupun pengetahuan tentang bahasa inggris dibanding murid-murid biasa lainnya.
Mengapa bisa seperti ini ???
Ini bukan suatu keanehan tapi keunikan para gamers, mereka cenderung menggunakan bahasa inggris dalam berbicara di game karena kebanyakan games saat ini terkoneksi dengan jaringan luar negeri dan akhirnya menuntut para gamers indonesia untuk mahir dan pintar berbicara bahasa inggris dari situlah para gamers belajar dan Fakta unik lainnya para Gamers cenderung suka berkhayal Nah berkhayal itu bukan dikira “ORANG GILA” tetapi dengan berkhayal itu kita membuktikan bahwakita melatih daya kreatifitas kita terhadap suatu hal karena dengan berkhayal kita dapat berfikir yang “IMPOSIBBLE” atau tidak mungkin, padahal didunia ini tidak ada yang tidak mungkin maka bisa jadi khayalan –khayalan itu suatu saaat nanti bisa jadi kenyataan atau terjadi dan akan muncul dengan ketidaksengajaan.

Nah sekarang anda belum terlalu yakin kita kembali kemasa lalu kita lihat Albert Einstein dahulu beliau sering dikatakan Orang Gila karena dia ingin pergi ke bulan, tapi bagaimana kenyataannya mungin kan sobat ??? atau kit katakan “POSIBBLE”
Munkinkan atau berarti terjadi dan sudah ada yang bisa dibulan maka jagan anda berfikir Orang yang sering berkhayal itu “GILA” atau kekanak-kanakan karena itu adalah pola berfikir kedepan dan kreatif.
Fakta selanjutnya adalah gamers cenderung cermat,fokus dan peka semisal kita dijalan kita sedang meyeberang pasti jika seorang gamers itu jika akan tertabrak motor respon mata menagkap pergerakan akan cepat dan dia akan menghindari tabrakan. Hal ini tidak terjadi pada semua gamers tetapi hanya cenderung  terjadi pada anak yang sering bermain games kecermatan mata. Karena didalam game ini anda tidak sengaja dan diharuskan harus cermat dalam kondisi dan siap karena jika tidak anda akan tertembak  dan kalah dalam games ini.

Dan fakta Unik yang terakhir  adalah gamers menggunakan games untuk “DIET”
HAH !!!!….. terdengar aneh bukan dan gag masuk akal games dengan diet . tetapi kita coba berfikir ulang dan pikirkan lagi apa sebabnya.
Nah sebabnya begini gamers –gamers yang mempunyai badan besar mereka cenderung bermain games lama dan akhirnya mereka lupa makan dan jangka waktu seminggu.
Nah berat badan mereka berkurang dengan cepat.. Fakta ini terbukti dan tidak diragukan lagi . jika anda ingin ikutilah cara ini karena diet ini tidak menyakitkan dan mengekang anda. Samapai disini . . . . . mungkin Fakta-Fakta Unik lainnya tentang GAMERS masih banyak lagi jika anda mau berfikir lebih positif tentang para gamers.
Share this article :

2 comments:

Gimana Postingan nya ?
Puas Tau Kurang Puas
Silahkan Berkomentar Dahulu Di bawah Siniii

Makasih Udah Mampir

Rate us

Quick Search

Total Pageviews

 
Support : Facebook Admin | Twitter Admin
Copyright © 2013. Animator Indonesia - All Rights Reserved
Copyright © 2013. Sidik Permana - All Rights Reserved