Serial Animasi Baru Di MNC TV - Animator Indonesia
Headlines News :
Home » , , » Serial Animasi Baru Di MNC TV

Serial Animasi Baru Di MNC TV

Written By Pengamat JAV on Saturday, May 25, 2013 | 2:30 AM

Animator Indonesia - Pemirsa setia MNCTV pasti sudah tak asing dengan sinetron "Si Entong." Ya, sinetron ini sempat fenomenal pada tahun 2006. Kini, sosok bocah Betawi bersama teman-temannya akan kembali hadir di layar MNCTV dalam bentuk animasi.
 
"Sinetron Entong pernah menjadi program unggulan dengan rating dan share yang tinggi sehingga MNCTV yakin bahwa animasi Entong akan diterima oleh pemirsa," ungkap Nana Putra, Managing Director MNCTV di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (20/5).

Animasi ini terlahir berkat kerjasama MNCTV dengan MNC Animation. Ini menjadi tanda keseriusan MNCTV mengembangkan animasi di Indonesia meski biayanya besar. "Entong ini diciptakan dengan beda. Dari hati yang paling dalam kita ingin menyajikan karya anak bangsa meski cost (biaya) yang dikeluarkan juga sangat besar," ujar Liliana Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Pictures.

Seriall Animasi Baru Entong
Masih dikemas dalam balutan komedi khas Betawi, animasi Entong ini tetap menyajikan kisah realita dan fiksi yang bisa menghibur pemirsa MNCTV khususnya anak-anak. Animasi berdurasi enam menit ini akan tayang mulai 22 Mei, setiap Rabu pukul 17:30 WIB.


Si Entong yang akan tampil lebih menarik dengan tampilan animasi itu akan bisa dinikmati oleh penyuka film kartun pada setiap Rabu, pukul 17.30 WIB, mulai 22 Mei 2013.Sinetron Entong pernah menjadi program unggulan dengan rating dan
share yang tinggi sehingga MNCTV yakin bahwa animasi Entong akan diterima oleh opemirsa,”ujar Nana Putra Managing Director MNCTV.

Kerja MNC Animasi dan MNCTV patut dihargai disebabkan masih langka pengusaha di bidang pertelevisian dan hiburan yang mau investasi di dalam karya animasi ini. Karena membutuhkan biaya yang besar dan return capitalnya cukup lama.”Kami tidak bisa memberi tahu nilai investasi dan bsarnya biaya untuk tayangan si Entong ini. Yang pasti untuk mengerjakan animasi si Entong berdurasi enam menit itu membuthkan waktu sekitar dua bulan,”jelas Liliana yang enggan untuk menyebut nominal untuk satu episode program animasi Si Entong..

Share this article :

2 comments:

Gimana Postingan nya ?
Puas Tau Kurang Puas
Silahkan Berkomentar Dahulu Di bawah Siniii

Makasih Udah Mampir

Rate us

Quick Search

Total Pageviews

 
Support : Facebook Admin | Twitter Admin
Copyright © 2013. Animator Indonesia - All Rights Reserved
Copyright © 2013. Sidik Permana - All Rights Reserved