Sekedar Cerita - Animator Indonesia
Headlines News :
Home » » Sekedar Cerita

Sekedar Cerita

Written By Pengamat JAV on Tuesday, October 30, 2012 | 6:50 AM


ane cuma sekedar cerita aja pengalaman ane tentang kecintaan ane sama animasa
ekh animsi [Ihh ni keyboary ga bisa diajak kompromi] maksud ane Animasi
dari SD ane suka banget sama yang namanya Stick figure
Pada tau ga stick figure Neehh Yang kaya gini
yang dipinggir ||||||||||||||||||=================>>

Awal mulanya darisitu terus ane  ngantuk nihhh ntar lanjutin





UPDATE
Dilanjut
Setelah dari kesukaan ane terhadap animasi tersebut ne  mulai mencari tuhh aplikasi apa sihh yang cocok buat aneh ini
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Rate us

Quick Search

Total Pageviews

 
Support : Facebook Admin | Twitter Admin
Copyright © 2013. Animator Indonesia - All Rights Reserved
Copyright © 2013. Sidik Permana - All Rights Reserved